Emoticon baru FB memeluk hati, begini cara aktivasinya.

Emoticon/Emoji Baru "Memeluk Hati" Facebook.

Baru-baru ini FB merilis emoji/emoticon "memeluk hati" di tengah pandemi Covid-19. Ketika mulai buka beranda FB hari ini belum ada sama sekali teman-teman yang mengaktivasi emoticon tersebut.

Selama masa pandemi covid-19 ini banyak orang merasa tidak begitu dekat dengan sanak-saudara sahabat dan lainnya yang biasanya bertemu satu sama lain namun drastis selama covid-19 mewabah terasa jauh. Dengan respon emoticon ini kita lebih merasa dekat terhubung dengan siapa saja di fb.

Di era teknologi saat ini begitu mudahnya berkomunikasi baik telepon, WA, dan Video Call sudah terasa cukup menjalin silaturahmi dalam jarak yang jauh. Tidak tau apakah emoticon FB "memeluk hati" ini akan bertahan lama atau hanya sementara? Biar FB yang menjawabnya. 

Untuk aktivasi emoticon ini tidak perlu melakukan pembaharuan aplikasi. Silahkan dicoba kalau berhasil. Caranya setel bahasa FB kamu di Bahasa Inggris maka emoticon itu akan otomatis muncul nantinya. 


Oya sebagai tambahan juga emoticon hati ini juga ada di FB messenger tanpa melakukan setelan bahasa. Kamu cukup menekan/press lama untuk pesan yang akan direspon nanti akan muncul gambar "hati berdenyut". 

Oke baik terima kasih sudah membaca dan selamat mencoba.


Comments

Popular posts from this blog

Jarum suntik: cara penggunaan dan risikonya.

Drive penyimpanan foto video tanpa mengurangi kualitas gambar asli

Motif Tato Dayak Iban yang Terkenal